Thursday, June 21, 2012

Peluang Bisnis Remittance

Pengiriman uang sudah menjadi peluang bisnis yang menarik. Jumlah TKI di luar negeri makin banyak. Selain yang bermasalah, sebagian besar TKI justru menghadirkan devisa yang besar untuk Indonesia. Setiap hari ada saja pengiriman uang dari luar negeri ke Indonesia, unsur yang terbesar adalah TKI.

Bank Syariah Mandiri hadir memberikan peluang bisnis dengan produk BSM Remittance. Perusahaan Remittance di luar negeri dapat menghubungi Bank Syariah Mandiri untuk penandatangan MoU kerjasama Remittance. BSM akan memberikan software remittance, sehingga perusahaan remittance di luar negeri dapat melayani transaksi pengiriman uang ke Indonesia.

Dengan menggunakan software Bank Syariah Mandiri, TKI di luar negeri dapat melakukan pengiriman uang kepada tertuju:
1. Semua cabang BSM
2. Semua bank di Indonesia
3. Seluruh Kantor Pos di Indonesia.

Uniknya, penerima kiriman uang tidak perlu memiliki rekening di bank, cukup mengambil di Kantor Pos setempat. Dengan demikian, selain kemudahan kerjasama ini membuat area pengiriman uang lebih luas diseluruh pelosok Indonesia.

Bagi yang berminat bisa menghubungi saya melalui email: szulkifli@bsm.co.id atau zulkifli24@yahoo.com


SELAMAT BERBISNIS

Catatan: Bagi masyarakat yang memiliki customer based TKI di luar negeri silakan mencoba seperti mahasiswa Indonesia, masyarakat Indonesia di luar negeri, dan lain-lain

1 comment:

Anonymous said...

untuk MOU ke BSM perlu ada Izin Pemgiriman uang dari malaysia

akaun kami sudah di tutup oleh BSM kerna tiada izin dari Bank Negara Malaysia